TRIPLE BOOSTER

Tips membesarkan penis dengan kompres air

Tips membesarkan penis dengan kompres air. Selain penggunaan obat obatan, baik obat yang sudah sudah beredar dipasarn seperti vimax, KLG, minyak lintah,cobra oil satu anabolic rx dll atau dengan menggunakan obat obat tradisional seperti dengan teh basi dengan daun jarak, katuk dll membesarkan penis juga bisa dengan menggunakan berbagai trik dan latihan.

Salah satu cara yang sangat mudah untuk dilakukan untuk membesarkan penis bisa juga dengan cara kompres air. tips yang dapat dilakukan yaitu sebagai berikut:
  1. Lakukanlah pengurutan penis secara berlahan sampai penis mengeras.
  2. Ambil kain tebal atau handuk yang baik menyerap air. jika sudah tersedia masukanlah kedalam air hangat kuku, diangkat dan diperas.
  3. Jika sudah siap tinggal dikompreskan pada bagian penis yang sudah ereksi tadi (cukup dilingkarkan pada bagian penis dari bagian kepala dsam[pai pangkalnya.
  4. Sesudah dikompreskan pastinya akan merasakan panas kuku dan hal itu biarkanlah sampai kompresan tersebut terasa dingin.
  5. Jika sudah dingin kain tersebut dicelupkan lagi pada air hangat dan dikompreskan lagi pada penis anda seperti pada pengompresan pertama.
  6. Lakukanlah hal itu minimal 5 kali pengulangan.
Itulah tips yang bisa dilakukan untuk membesarkan penis tanpa obat, hanya membutuhkan kesabaran dan ketelatenan.

Manfaat lain dari pengompresan ini selain bisa membesarkan penis, pengompresan ini juga fungsdi utamanya yaitu untuk melancarkan sirkulasi darah disekitar penis sehingga ereksipun akan menjadi maksimal dan bisa juga melatih otot penis agar bisa tahan lama dalam berhubungan.
0 Komentar untuk "Tips membesarkan penis dengan kompres air"

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat
- Jadilah anda orang pertama yang mengisi kotak komentar
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content

 OTOMAN
Back To Top